Jepara,RPN -Himpunan Kerukunan Nelayan Seluruh Indonesia (HKNSI) dan Polda Jawa Tengah menyalurkan bantuan sembako penanggulangan COVID-19 untuk masyarakat nelayan yang terdampak.

Dalam rangka ikut meringankan beban para nelayan akibat pandemi covid-19 Polda Jawa Tengah bekerja sama dengan Pengurus HNSI cabang Jepara pada hari Selasa tanggal 14 April 2020 telah menyalurkan bantuan sembako kepada nelayan yang terdampak di wilayah Kabupaten Jepara.

Pukul 15.00 WIB bertempat di kantor HKNSI Kel Jobokuto Jepara, perwakilan tim dari polda jateng membagikan sembako dengan jumlah penerima 50 orang nelayan yg tergabung dlm HKNSI (Himpunan Kerukunan Nelayan Seluruh Indonesia) dan di serahkan langsung oleh perwakilan dari Polda Jateng dan di dampingi oleh para anggota polres jepara dan polsek jepara kota.

Harapan nya “Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu beban sebagian nelayan akibat pandemi covid-19 ini”. Tuturnya.

Rangkaian pemberian bantuan ini, merupakan kesadaran Dari anggota HKNSI yang melihat dampak sosial bagi para nelayan di sekitaran kabupaten Jepara.

Kami bersinergi dengan polda jateng dalam rangka ikut menjaga anjuran pemerintah #dirumahaja dengan menyalurkan paket bantuan Covid-19 tersebut untuk membantu nelayan dan meringankan beban masyarakat,” ujar Perwakilan HKNSI.

Dp-Jpr

 48 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Manganti Dampingi Tim Puskesmas Lakukan Contact Tracking

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of