Jombang,RPN – Tukang becak yang mangkal di depan Stasiun Kereta Api Jombang yang terdampak akibat Virus Corona Covid – 19 dapat bantuan sembako dari Polres Jombang dan Kodim 0814 Jombang, Rabu (15/4/2020) siang.

Bantuan sebanyak 40 Paket sembako kepada penerima diserahkan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., bersama Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono, S.E.

Kapolres Jombang mengatakan, pihaknya turut prihatin karena wabah Virus Corona Covid-19 ini menyebabkan para tukang becak terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga nya sehari hari.

“Penyaluran sembako bagi tukang becak ini merupakan wujud nyata tanggungjawab social Polres Jombang dan Kodim 0814 Jombang kepada warga kurang mampu. Untuk meringankan beban mereka karena terdampak Virus Corona Covid -19,” tutur Kapolres.

Selain menyalurkan bantuan sembako, Kapolres juga memberikan himbauan kepada warga untuk menggunakan masker, menjaga jarak, jaga kebersihan, cuci tangan sesering mungkin tetap waspada dan jangan panik serta ikututi prosedur dari Pemerintah,” pungkasnya.

seco

 46 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Samosir Dan Ketua DPRD Samosir Launching Bus Sekolah di Desa Janji Maria-Tamba

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of