Surabaya,RPN – Adanya seketa Tanah yang terjadi dikelurahan Gunung anyar tambak beberapa tahun yang lalu berdampak sampai sekarang.

Dimana dua tahun yang lalu dua pejabat kelurahan Gunung anyar tambak kecamatan Rungkut Surabaya diduga menerima uang dari pembeli Tanah serta adanya manipulasi banyak Surat Surat sporandik riwayat Tanah Dan kutipan Letter c dimana satu bidang Tanah pemilik bisa atas nama beberapa orang.

Seperti yang dilakukan oknum lurah satu ini berisial (J) Dan oknum pegawai kelurahan berisial (D) dimana bersama sama melakukan punggutan uang serta manipulasi Surat Surat Tanah.

Banyak masyarakat merasa dirugikan, kasus ini sebenarnya sudah ditangani ispektorat Dan BKD, mereka menemukan bukti transferan uang masuk kerekening oknum pejabat kelurahan tersebut.

Sebagai tindak lanjut temuan tersebut kedua Dinas mengambil langkah pemberhentian dengan hormat akan tetapi masih mendapat pensiun gaji. menirukan omongan kedua oknum pejabat kelurahan ketika wartawan radar post nasional mengkonfimasi ke ispektorat.

Ditemui bapak Eko dan Kabid menjelaskan bahwa benar jika kedua oknum pejabat tersebut melakukan dugaan pungutan uang serta memanipulasi Surat riwayat Tanah Dan kutipan Letter c yang ditandatangani kedua pejabat tersebut.

Sekarang dikelurahan ini banyak permasalahan soal Tanah yang belum tuntas. Serta beberapa warga pun cukup kaget dimana oknum pejabat tersebut masih merima pensiunan, padahal benar ada tindak pidananya sesuai klarifikasi dari pihak terkait.

Hingga saat ini BKD pun ambil telah mengambil langkah serta memberhentikan kedua pejabat tersebut. Akan tetapi korban yang terlanjur akan melaporkan kejadian ini agar bisa segera selesai karena ada indikasi masih belum selesainya persoalan mereka. “supaya pejabat lain bisa terbongkar, Ada solusi masyarakat yang dirugikan serta Surat Surat tetap lancar dalam penggurusan”. Pungkas salah seorang warga.

Baca Juga :  KM Sabuk Nusantara 115 Disoal Elemen Masyarakat Kepulauan Masalembu, Terkait Pelayanan Kepada Orang Sakit

Sfyn

 12 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of