Demak,RPN -Untuk mengatasi dampak dari penyebaran virus corona atau covid-19, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkompimda Kabupaten Demak yang tergabung dalam Gugus Penanggulangan Covid -19 Kabupaten Demak melaksanakan aksi sosial berupa pembagian sembako dalam rangka Ops Aman Nusa 2 candi tahun 2020 diwilayah Kabupaten Demak.Rabu 15-04-2020.

Bupati Demak H.M. Natsir menyampaikan bahwa kegiatan pada pagi hari ini kita memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Demak yang ikut terdampak covid-19, guna meringankan meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang punya usaha informal terkena dampak covid-19. Saya menghimbau kepda masyarakat Kabupaten Demak yang memiliki rizki yang lebih agar mau membantu,bisa dikumpulkan di baznas atau posko gugus tugas yang bertempat di pendopo Kabupaten Demak untuk kita salurkan bersama-sama.

Untuk sasaran penerima bantuan hari ini antara lain diberikan kepada tukang becak di perempatan bhayangkara Demak kota,Tukang Ojek pangkalan Jalan Depan Pendopo ke arah alun- alun depan SD 2 Bintoro Demak, tulang Ojek Online Grap/Gojek di Belakang kantor pos Jalan Siwalan Demak, Warga kurang mampu Di Kampung Bong Petengan Demak, buruh sejumlah Rumah Ketua GEBRAK Kab. Demak Sdr. Jangkar Puspito RT.01/01 Desa Wonokerto Kec. Karang Tengah Kab. Demak, dan kepada Serikat buruh yang di rumahkan Di depan RS Sultan Fatah Karangawen Demak.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian bantuan Bupati Demak H. M.Natsir,S.Ag,MM,M. Pd, Dandim 0716/Demak Letkol Arh. Mohamad Ufiz,S.I.P, M.I.POL, Kapolres Demak AKBP.R.Fidelis Purna Timoranto, S.I.K, SH, M.Si, Ketua DPRD Kab. Demak H.Fahrudin Slamet Bisri,SE, Kepala Kejaksaan Negeri DemakM. Irwan Datuiding,SH, MH.

Adi

 38 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Koptu Faisol monitoring penyerahan BLT Dana Desa Kepada Warga Terdampak Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of