Demak,RPN -Akhirnya setelah sekian lama menanti Bu Suti dan Bapak Maaduki warga Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak pemilik rumah tidak layak huni kini (RTLH) dan mengalami musibah rumahnya kebakaran kini dapat bernafas lega.Pasalnya rumahnya menjadi sasaran program TMMD Sengkuyung I Tahun 2020 Kodim 0716/Demak telah diresmikan oleh Bupati Demak H.M.Natsir melalui penyerahan secara simbolis penerima bantuan RTLH dalam rangka TMMD Sengkuyung I Kodim 0716/Demak. Selasa 14-04-2020.

Dansatgas TMMD Kodim Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan,”Syukur alhamdulilah Ibu Suti dan Bapak Masduki sekarang bisa menempati rumahnya yang jadi rumah sehat dan layak untuk di huni dengan keluarganya karena sebelumnya rumah Ibu Suti dan Bapak Masduki di bedah rumah oleh Satgas TMMD untuk di rehab dan sekarang sudah bisa di tempati, semoga rumah yang baru ini membawa ridho dan berkah yang melimpah Amien, “papar Dandim Demak. 

Dandim Demak juga bertemu langsung dengan pemilik rumah, untuk mendengarkan kesan dan pesan setelah rumahnya kini menjadi layak huni dan tidak malu lagi untuk menerima tamu.“Terima kasih sekali Pak kepada seluruh pihak yang telah membantu keluarga saya, sekarang rumah sudah bagus. Saya juga bangga rumah saya di cat hijau Tentara. Terima kasih dan terima kasih.” ungkap Ibu Suti dan Bapak Masduki dengan senyum malu. 

Demikian cita-cita keluarga Ibu Suti yang ingin memiliki rumah layak huni telah kesampaian, suatu berkah tak terduga baginya. Semangat untuk melanjutkan hidup bersemi lagi. Ibu Sut juga berjanji, akan merawat hasil karya Satgas TMMD Kodim Demak dan segenap komponen masyarakat tersebut untuk diwariskan kepada anaknya kelak. Ujar Mbah Suti saat ditemui tim pendim 0716/Demak.

Baca Juga :  Bupati Demak dan Forkopimda Cek Harga Sembako Jelang Lebaran

Adi

 39 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of