Jombang,RPN – Polsek Tembelang Polres Jombang memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk menggunakan Masker, kususnya pengguna jalan saat keluar rumah untuk mencegah penularan Virus Corona Covid – 19, bukan sekedar himbauan, Polsek Tembelang Polres Jombang juga membagi bagikan Masker sebagai bentuk nyata kepada Masyarakat pengguna Jalan yang melintas didepan Kantor Polsek Tembelang, kegiatan ini dilakukan Sabtu 11/4/2020. pada malam hari pukul 20.00.sampai selesai.

Giat himbauan sekaligus memberikan Masker kepada pengguna Jalan agar terhindar dan tidak mudah tertular Dari Virus Corona Covid -19, kegiatan positif ini dipimpin langsung oleh IPTU H.Sarwiaji Kapolsek Tembelang Polres Jombang dibantu Komandan jaga AIPTU Waras beserta Anggotanya.

Sebelum melakukan kegiatan himbauan dan bagi bagi kain Masker,Cek Suhu badan, dilakukan Apel bersama didepan halaman Mapolsek Tembelang Polres Jombang. Kapolsek tak bosan bosannya menghimbau kesemua anggotanya agar hidup sehat lakukan sesering mungkin cuci tangan dengan sabun, berjemurlah setengah jam setiap hari dan jangan lupa senam sepuluh menit setiap hari untuk penangkis,penolak Covid – 19, serta ikuti prosedur dari pemerintah tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid -19 mudah mudahan kegiatan malam ini berjalan lancar.

IPTU Sarwiaji menuturkan, penggunaan Masker itu sangatlah penting buat diri kita sendiri karena yang dihadapi adalah Virus yang tidak bisa dilihat dengan mata dengan demikian kita bisa memutus mata rantai agar tehindar dan tidak mudah tertular Virus Corona Covid – 19, gunakan Masker ketika berada diluar Rumah dan hendaknya jaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan, kesehatan, kebersihan harus selalu dijaga supaya jangan mudah tertular wabah Cirus Covid – 19,dan hindari kumpul kumpul ditempat orang banyak hendaknya bisa menahan diri tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak dan kita semua wajib mengikuti prosedur Pemerintah terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid – 19 tersebut,saya pribadi dan dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia berharap secepatnya Virus Covid -19 ini berakhir agar masyarakat bisa tenang,damai ,bajagia, aman, aktifitas seperti biasa”. Tutur Kapolsek IPTU H.Sarwiaji.

Baca Juga :  Sumrambah Melihat Langsung Pembagian Bansos ke Desa Kepuhdoko

seco

 6 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of