SUMENEP, RPN – Hairul Anwar, ST. Pengusaha muda integritas sosial yang tinggi sesama yang membutuhkannya, dengan memberikan bantuan sebanyak 200 semen kepada MWC NU Kecamatan Lenteng, (12/04/2020)

Perjuangan Untuk Semua Ummat menjadi rutinitas untuk memperkuat tali persaudaraan, dikalangan NU di wilayah Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, tetap harus di jaga dengan baik.

Pengusaha muda asal dari Kecamatan Pasongsongan Hairul Anwar menuturkan, bahwa bantuan semen untuk pembangunan kepentingan Ummat muslim, bentuk wujud rasa syukur kepada Allah yang sudah memberikan rizky kepada kami, dan sebagian harta tersebut milik Ummat yang membutuhkannya.

“Maka dari itu, kami bagi rasa dalam pembentuk program pembangun MWC NU kecamatan Lenteng, karena semua ini, tanggung jawab bersama untuk mensukseskan pembangunan kantor MWC NU,” Kata Direktur PT. Madura Energy Infrastruktur (MEI).

Nama Hairul anwar yang sudah buming ditengah-tengah masyarakat, menjelaskan bahwasanya, program seperti ini, sudah lama kami tekuni bahkan menjadi program prioritas dalam pembangunan yang bergerak kepentingan Ummat.

Ciri khas yang sedarhana Hairul Anwar dengan mengenakan sarung dan baju warna putih khas santri. Kesempatan itu Rois Syuriah PCNU Sumenep KH Taufiqurrahman FM memasangkan songkok berlogo NU kepada Hairul, salah satunya ada kharisma menjadi pemimpin untuk masyarakat Sumenep lebih baik

“Program ini, merupakan wadah perjuangan Untuk warga NU harus dipertahankan demi mewujudkan nilai-nilai sosial yang punya integritas dalam membangun kemanusiaan,” Tukasnya

kantor tersebut, cepat selesai sehingga bisa digunakan tempat berjuang ummat bagi NU setempat

(Dy/Zain)

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Koramil 13/Karangawen Bersama Polsek Sosialisasikan Penyebaran COVID-19 Serta Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of