Demak,RPN – Babinsa Banjarejo Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Serda Haryono melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu yang dilaksanakan di PKD Desa banjarejo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak. Senin 13-04-2020.

Serda Haryono mengatakan posyandu dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui perkembangan baik berat badan maupun kesehatan balita serta ibu setiap bulannya yang di catat oleh petugas puskeśmas dan kader posyandu yang juga selalu memantau pada setiap pelaksanaannya.

“Sebagai seorang Babinsa, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab Serda Haryono untuk menyambangi ataupun mendampingi semua kegiatan masyarakat, termasuk kegiatan posyandu”. Kegiatan posyandu biasanya diawali dengan penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu dan serta pemberian vitamin untuk membantu pertumbuhan anak hal ini sangat penting dilakukan guna mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu cemas mengenai virus Corona yang mana saat ini sedang meresahkan masyarakat.Masyarakat tak perlu cemas dengan Virus Corona, tetapi masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungannya”, imbau Serda Haryono.

Adi

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Minimnya Stok Darah Di Jepara, Kodim 0719/Jepara Laksanakan Donor Darah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of