Jombang,RPN – Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang ikut ambil bagian Bakti Sosial dalam mengantisipasi dan pencegahan terhadap Virus Corona Covid – 19 tersebut, dengan cara melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa Masjid dan Mushola,dan jalan jalan disemua dukuhan yang ada di Desa Puri Semanding Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Penyemprotan Desinfektan ini dimulai pada hari Sabtu (11/ 4 /2020 ) dan hadir semua semua Perangkat Desa dan Babinkamtibmas Desa Puri Semanding Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang.

Untuk menjaga dan antisipasi Wabah Corona Covid – 19, jangan sampai melanda di lingkungan tempat tempat ibadah Masjid dan Mushola,dijalan dan lorong lorong di semua dukuhan yang ada di desa tersebut dilakukan penyemprotan Desinfektan penanggulangan Covid -19,yang dikatagorikan tempat berkumpulnya orang orang melaksanakan aktifitas.

Nurbata lurah Desa Puri Semanding Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang mengatakan mari sama sama kita berantas jangan sampai wabah tersebut ada di desa Puri Semanding, kususnya di Negara yang kita cintai Republik Indonesia,dengan giat Bakti Sosial penyemprotan Desinfektan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang bisa mensterilkan Virus Corona Covit – 19, dan bisa memutus mata rantai penyebaran Virus tetsebut.

Dan saya selaku kepala Desa,sangat berterima kasih kepada seluruh Rekan Rekan Pemuda Pancasila Jombang Jawa Timur yang telah hadir di Desa kami untuk membantu dalam usaha pemberantasan Virus Corona Covit – 19.

Pagi ini saya juga membagi bagikan Masker ke semua warga Desa Puri Semanding sesuai dengan anjuran pemerintah warga diwajibkan memakai masker,untuk mengatisipasi terjangkitnya Virus Covid -19.tutur Nurbata.

H.Moch Syarif Hidayatulloh.ST.MMT.yang akrap dipanggil Gus Sentot,Baksos hari ini kita fokuskan diDesa Puri Semanding Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang,yaitu penyemprotan Desinfektan dalam penanggulangan Virus Corona Covid – 19 di Masjid Masjid,Mushola dan jalan jalan menuju ke semua Dukuhan di Desa Puri Semanding.

Baca Juga :  Bupati Jombang Lepas 4 Truck Sembako Bantuan Dampak Covid 19

Baksos yang kita lakukan selama ini adalah untuk mengusir tolak balak keluarga Pemuda Pancasila yang turut hadir dalam giat penanggulangan Virus Covid – 19.

Dengan Baksos ini mudah mudahan semua warga Desa Puri Semanding terbebas dari yang namanya Virus Covid – 19,umumnya seluruh warga Indonesia.

Perlu diketahui bahwa pak Nurbata ini juga senior Pemuda Pancasila yang sekarang menjadi Kepala Desa Puri Semanding Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang.

Dan saya sampaikan terimakasi kepada rekan rekan Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang yang bisa meluangkan waktunya hadir didalam Bakti Sosial penyemprotan Desinfektan pemberantasan Virus Corona Covid – 19.semoga Alloh yang membalasnya.Tutur Gus Setot.

Bu Angel Ketua PAC PP Plandaan juga warga Desa Puri Semanding sempat ditemui media Radar Pos Nasiona (seco) dalam keterangannya mengatakan.

Saya sebagai warga desa Puri Semanding Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang semua warga disini sangat senang demgan adanya bantuan penyemprotan Desinfektan ini yang dipimpin langsung oleh Gus Sentot ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang.

Semoga desa kami terbebas dari wabah Virus Corona Covid – 19.
Dan saya mewakili dari semua warga disini berterima kasih kepada pak Nurbata kepala Desa Puri Semanding Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang yang telah membagi bagikan kain Masker gratis kesemua warga.keterangan bu Angel.

(seco)

 12 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of