Jepara,RPN – Kodim 0719/Jepara bersama Polres Jepara melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Jepara, Kamis (09/04/2020).

Sebelum memulai progam peduli masyarakat ini, dilaksanakan apel yang dipimpin Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto bersama Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto di Mapolres Jepara, dan diikuti Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara, Perwira dan anggota Polres Jepara.

Kapolres Jepara dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial yang akan dilaksanakan merupakan upaya meringankan warga kurang mampu akibat pandemi Covid-19. Ini merupakan tindak lanjut dari intruksi Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng untuk melaksanakan Bhakti Sosial Peduli Masyarakat dalam bentuk paket sembako.

“Minggu ini Polres yang mengadakan, untuk minggu depan giliran Kodim Jepara,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Dandim menambahkan bahwa kegiatan bhakti sosial TNI Polri Jepara ini sebagai contoh instansi-instansi lain di jajaran Kabupaten Jepara, terlebih dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat mulia. Saya harap seluruh anggota apabila mempunyai rejeki lebih untuk disisihkan sebagai amal kita,” tegas Dandim.

Setelah pelaksanaan apel, tim gabungan TNI Polri ini dibagi menjadi 4 kelompok dan menyebar ke beberapa kelurahan dan desa di wilayah Kecamatan Jepara. Bhakso s ini juga dilaksanakan jajaran Koramil Kodim 0719/Jepara dan Polsek jajaran Polres Jepara.

Dp-jpr

 5 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolda Jateng bersama Komunitas Off Road Panen Raya dan Pembagian Sembako di Kabupaten Batang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of