Foto Kasatlantas Polres Sumenep. AKP Deddy Eka Aprianto

SUMENEP, RPN-Polres Sumenep Menghimbau Para Pengguna sepeda motor diwajibkan menggunakan Masker Demi Pencegahan Wabah Virus Atau Covid-19, (08/04/20).

Kasatlantas Polres Sumenep AKP Deddy Eka Aprianto, menuturkan Satuan Lalu – Lintas Polres Sumenep melakukan sosialisasi tersebut, dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2020, mulai tanggal 6 sampai 19 April 2020.

“Kegiatannya tersebut bersifat Preentif dan preventif, sifatnya himbauan, penyuluhan, pencegahan dengan melakukan patroli, sekaligus pengawalan yang diutamakan adalah Satgas, kalaupun satgas vakum, melaksanakan tindakan tidak ditargetkan, tapi tetap melakukan penilangan oleh laka lantas,” Kata Kasat lantas Polres Sumenep.

Masih Deddy menambahkan bahwa sosialisasi untuk menggunakan masker bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat, guna untuk pencegahan wabah Virus atau Covid-19.

Mendukung bersama program pemerintah menghimbau masyarakat untuk membatasi kontak fisik (hysical distancing) tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten Sumenep yang sudah membantu Tim Siaga Wabah Virus Corona.

“Para pengendara yang tidak menggunakan Masker, maka pertama kali diberikan teguran yang mendidik sekaligus himbauan untuk mematuhi menggunakan masker tersebut,” Terangnya.

Demi menjaga keselamatan bersama dalam pencegahan Covid-19, maka himbauan seluruh masyarakat para pengendara sepeda motor diwajibkan menggunakan masker.

Dy/Zain

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Peduli Masyarakat Kecil Terdampak Covid-19, Pemuda Muhammadiyah Pragaan Bagikan Paket Sembako

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of