Demak,RPN – Untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi masyarakat dengan adanya wabah COVOD-19 di wilayah Binaan dan Tanggung Jawabnya Pj.Danramil 13/karangawen Kodim 0716 Demak Kapten Arm Imam Sunandar bersama Kapolsek Karangawen, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial terkait penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19), khususnya diwilayah Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak,Rabu (08/04/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya, untuk memutuskan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Diharapkan seluruh warga yang ada di wilayah Kecamatan Karangawen, akan mematuhi semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah agar bisa terhindar dari Virus tersebut.

” Kegiatan ini tentunya akan terus kami laksanakan secara rutin, dengan memperhatikan prosedur keamanan. Khususnya bagi personel saat melaksanakan himbauan dan penyemprotan, ” Kata Pj.Danramil Kapten Arm Imam Sunandar.

Selain itu,Danramil juga meminta kepada seluruh warga Karangawen, agar tetap tenang dan jangan panik. Selalu patuhi semua kebijakan yang telah diambil oleh pemerintah. Sehingga kita semua akan terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

” Kami bersama Bapak Kapolsek Karangawen, akan terus memyampaikan himbauan, tentang kebijakan pemerintah. Diantaranya selalu budayakan hidup bersih dan sehat, serta kesehatan diri sendiri juga lingkungan. Selalu jaga jarak antara orang per orang sekitar 1 meter. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. Berolahraga secara teratur serta berjemur dibawah terik matahari. Untuk himbauan yang jauh lebih penting adalah tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak serta selalu memakai masker, ” ungkap Danramil.

Adi

 37 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Kodim 0716/Demak Distribusikan 1.500 Paket Sembako dan 2.000 APD Kepada Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of