Demak,RPN -Babinsa Desa Jragung Sertu Masrokin melaksanakan pengecekan pembuatan jalan cor di Dukuh Balongmiri Rt.02 Rw.02 Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Sertu Masrokin menjelaskan pembuatan jalan dengan ukuran lebar 3 meter panjang 100 meter tersebut menggunakan dana ADD. Selasa 07-04-2020.

Selain itu pengecoran jalan ini juga bertujuan memperbaiki infrastruktur desa agar saat memasuki musim penghujan kondisi jalan sudah bagus.
Saya berharap dengan pembangunan infrastruktur yang baik maka roda perekonomian masyarakat akan lebih lancar dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat, ” ucapnya dalam keterangan tertulis yang dikirimkan Penerangan Kodim 0716/Demak.

Disela-sela kegiatannya Sertu Masrokin memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa ditengah merebaknya wabah virus corona atau covid-19 saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Desa Jragung untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.Dengan rajin mencuci tangan dengan sabun atau menggunaka handsanitizer. Sertu Masrokin juga menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan atau keluar rumah,hak ini bertujuan untuk mengurangi resiko tertularnya virus corona.Pungkas Babinsa.

Adi

 7 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Heran Masih Saja Ada Warga Tak Pakai Masker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of