Semarang,RPN – Pelaksanaan penyemprotan diawali Doa Bersama Satgas Covit – 19 di depan kantor lurah Kalipancur yang di pimpin langsung lurah kalipancur ibu Indriastuti.SE.MM

Kelurahan kalipancur pada Minggu 5/4/20 Yang di pimpin langsung ibu lurah kalipancur ibu Indri telah membagikan 40 tong tempat air untuk mencuci tangan karena maraknya kasus Covit19 di Seluruh dunia menggugah kepedulian sosial para Relawan Satgas Covit19 Di kelurahan kalipancur kota Semarang Jawa tengah.

“Setiap RW akan mendapatkan beberapa tempat air (tong) yang akan di taruh di tempat-tempat dimana di situ banyak orang”. Ungkap lurah.

Sambutan dari ibu lurah mengingatkan untuk waspada dengan adanya Covit19 ini. Karena adanya pandemi Covit 19 di kelurahan ada yang di karantina. Maka kita harus waspada dengan adanya permasalahan ini (Covit19) Himbuan ibu lurah Kalipancur setiap ada tamu dari luar harus waspada. karena banyak sekali warga sini ada yang beraktivitas ke luar kota contohnya banyak yang dari Jakarta di kalipancur sendiri setiap 3 hari sekali kami keliling RT Dan RW. Dengan ini saya mengajak warga saya untuk berjemur di jam seperti 09 sampai 10 pagi.

Dikatakan Bu lurah kalipancur untuk warga kalipancur agar yang kaya membantu masyarakat yang kurang mampu juga meminta bila ada warga yang kurang mampu agar menghubungi aparatur kelurahan untuk dicarikan Solusinya yang terbaik bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dan lainnya.

Sebab lurah kalipancur Indriastuti SE.MM sangat berharap kerjasama dari mulai RT samapai ke tingkat RW Tampa adanya laporan dari mereka (RT) Dan (RW) “saya tidak tau kalau warga saya ada permasalahan seperti apa, itu lah gunanya adanya RT Dan RW sangat membantu aparatur kelurahan kalipancur ini maka saya mohon segenap RT Dan RW membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai lurah kalipancur”. pungkasnya.

Baca Juga :  Pedagang Tahu Tempe Pasar Jepara II Dijemput Tim Medis, 2 Anggota Koramil Mendampingi

Adi

 31 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of