Jombang,RPN – Pemuda Pancasila PAC Tembelang Kabupaten Jombang ikut ambil bagian dalam mengantisipasi dan pencegahan terhadap Virus Corona Covid – 19 tersebut, dengan cara melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa Masjid dan Mushola yang ada di Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Penyemprotan Desinfektan ini dimulai pada hari Minggu (5 / 4 /2020 ) dan hadir semua Pimcam Tembelang Kabupaten Jombang Demi menjaga dan antisipasi Wabah Corona Covid – 19, jangan sampai melanda di lingkungan tempat tempat ibadah Masjid dan Mushola yang ada di desa Mojokrapak Yang dikatagorikan tempat berkumpulnya orang orang melaksanakan Ibadah.

Kapten. Inf. Nur Ahmadi, Komandan Koramil 0814/03 Tembelang Kabupaten Jombang Virus Corona Covid – 19 ini mari sama sama kita brantas jangan sampai wabah tersebut ada di desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang khususnya di Negara yang kita cintai Republik Indonesia dengan giat penyemprotan Desinfektan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila PAC Tembelang Kabupaten Jombang bisa mensterilkan Virus Corona Covit – 19, dan bisa memutus mata rantai penyebaran Virus tetsebut.

IPTU H.Sarwiaji Kapolsek Tembelang Polres Jombang, menyampaikan maklumat dari Kapolri,untuk menghadapi Virus Corona Covid – 19 ini hendaknya jangan panik tetap tenang, tetap waspada dilingkungan masing masing, jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran Virus Corona Covid – 19.

Supaya terhindar dari Virus tersebut, jauhi dari kerumunan, tetap dirumah, cuci tangan pakai sabun sesering mungkin bilas dengan air mengalir, itu cara terhindar dari Virus Covid – 19.

Kapolsek Tembelang polres Jombang,IPTU H.Sarwiaji sempat meragakan senam anti penyebaran Virus Corona Covid – 19 secara sederhana yang diikut rekan rekan Pemuda Pancasila PAC Tembelang yang hadir dalam Baksos Penyemprotan, senam dilakukan hanya sepuluh menit setiap hari.
Cara sederhana untuk menabgkis Virus Covid -19.

Baca Juga :  RTLH Program TMMD Kodim 0719/Jepara Mencapai 45 Persen

Ketua MPC Pemuda Pancasila Jombang – H.Moh.Syarif Hidayatulloh,ST.MMT yang lebih akrab dipanggil Gus Sentot.

Gus Sentot sangat mengapresiasi kegiatan Baksos penyemprotan diwilayah PAC PP Tembelang yang dipimpin langsung oleh Hari Yanto dalam penanggulangan peyebaran Virus Covid – 19 dipusatkan di Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Saya selaku Ketua MPC PP. Jombang berterima kasih banyak kepada saudara saudara dan dulur dulur Pemuda Pancasila PAC Tembelang Kabupaten Jombang yang telah berbuat baik kepada orang lain.

“Mudah mudahan dengan turunnya Baksos penyemprotan Disinfektan bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid – 19 diwilayah tersebut”.

Saya sangat berterima kasih kepada Komandan Koramil (Kapten Inf.Nur Ahmadi ) kapolsek (IPTU Sarwiaji) yang telah memberikan arahan serta himbauan dan langkah kerja PP. PAC Tembelang dalam giat Baksos diwilayah Tembelang Kabupaten Jombang dan kepada kepala KUA Tembelang terima kasih telah ditutup dengan Do’a.

Abang Pulung selaku Kepala Humas Pemuda Pancasila Jombang, berpesan dan menghimbau kepada rekan rekan PP. PAC.Tembelang Kabupaten Jombang yang terlibat didalam giat Baksos penyemprotan Desinfektan penanggulangan Virus Corona Covid – 19. di desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Jagalah kesehatan dan budayakan hidup sehat dan bersih,mudah mudahan terhindar dari Virus Covid – 19,hindari dari tempat tempat keramaian, jaga jarak antara 1 – 1.5 m.kita harus waspada dan lebih waspada.semoga Virus Corona Covid – 19 segera hilang dan sirna di bumi ini.

Kades Mojokrapak H.Warsubi, sangat berterima kasih kepada rekan rekan PP PAC.Tembelang Kabupaten Jombang yang telah mengadakan giat Baksos Penyemprotan Desinfektan di desa Mojokrapak.
Dengan harapan semoga Virus Corona Covid – 19 segera berakhir.

seco/eko

 13 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of