SUMENEP, RPN – Tokoh pemuda yang punya elektabilitas dan integritas loyalitas kepada masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur, Sudah mencuat digadangkan bakal Calon wakil bupati Sumenep tahun 2020, yaitu Hairul Anwar ST, MT

Perkembangan politik saat ini, yang santer beredar Hairul yang saat ini juga sebagai Ketua BM PAN, nantinya akan berpasangan dengan Fattah Jasin, dari kalangan tokoh birokrat handal yang sarat akan pengalaman.

Sekalipun saat ini belum mengantongi rekomendasi dari partai, Gus Acing, panggilan akrabnya, tercatat telah mendaftarkan diri pada PKB, PPP dan Partai Demokrat dan banyak pengamat politik di Kabupaten Sumenep menilai kemungkinan besar ketiga Parpol tersebut akan beri rekomendasi pada beliau.

Dalam pandangan politik Hairul menegaskan , hal tersebut masih sebatas issue yang perkembangan ditengah-tengah masyarakat, Belum ada kepastian, dan arah politik tidak bisa diprediksikan, didalam politik setiap detik bisa berubah.

“Sesungguhnya tidak pernah berpikiran untuk maju sebagai Bacawabup, namun menjadi keputusan partai, maka kami selalu siap untuk mengemban amanah yang dipercayakan padanya masyarakat” Tutur Hairul

Masih Hairul pengusaha muda asal Pasongsongan mengatakan, tidak ada sedikitpun tertanam di dalam dirinya untuk meraih kursi jabatan di Kabupaten Sumenep, sebenarnya memiliki tanggung jawab moral untuk memajukan Kabupaten Sumenep.

“Jika memang benar nantinya partai mempercayakan saya sebagai Cawabup, Insyaallah akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” Imbuhnya.

Dy/zain/Friz

 117 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kepala Desa Tamidung Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of