Jombang,RPN – Polsek Peterongan Polres Jombang kembali adakan Jum’at Berkah di Pasar Tradisional Peterongan Kabupaten Jombang,bantuan tersebut berupa Nasi bungkus, Sabun cair untuk Cuci tangan dan masker.

Semuanya dibagikan kepada pengunjung pasar, tukang becak dan pedagang Pasar.Jum’at ( 3/4/2020 ).

Bantuan terebut adalah suatu bentuk nyata kepedulian Anggota Polsek Peterongan Polres Jombang terhadap masyarakat setempat dalam penangulangan dan memerangi Wabah Corona Covid – 19.

Jum’at Berkah ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek Peterongan Polres Jombang.IPTU Wagimun dan dibantu Kanit Reskrim AIPDA Rizal beserta Jajarannya.

IPTU Wagimun dalam keterangannya mengatakan bahwa, kegiatan seperti ini adalah bentuk nyata kepedulian kami selaku Anggota Kepolisian diwilayah Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang dalam memerangi yang namanya Virus Corona Covid – 19. Segera berakhir di Negeri yang kita Cintai ini.

AIPDA Rizal selaku Kanit Reskrim Polsek Peterongan Polres Jombang juga dalam keterangannya mengatakan dan menghimbau kepada Masyarakat yang ada di pusat pasar Tradisional Peterongan Kabupaten Jombang hendaknya selalu jaga kebersihan dan budayakan hidup sehat, selalu mencuci tangan jangan berjabat tangan atau salaman dengan orang lain, jaga jarak antar 1 – 1.5 meter dan hindari berkumpul di keramaian untuk sementara.
Semua harus berhati hati dengan yang namanya Virus Corona Covid – 19.

Mulai sekarang ayo biasakan hidup sehat supaya terhindar dari Wabah tersebut.

Kegiatan positif ini selalu disambut baik oleh para pengunjung pasar Tradisional Peterongan Kabupaten Jombang,salah seorang yang ada disekitar pasar Tradisional Peterongan Kabupaten Jombang setelah menerima bantuan mengatakan kepada Media Radar Pos Nadional, saya bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Bapak Polisi dari Polsek Peterongan Polres Jombang, yang telah memberikan bantuan bantuan berupa,Nasi bungkus,Sabun Cair untuk cuci tangan dan Pemberian Masker serta arahan yang sangat berharga hidup sehat.

Baca Juga :  Penuh Kekompakan Dan Kerjasama, Babinsa Brakas Bantu Warga Tebang Pohon

Semoga saya Masyarakat sekitar pasar Tradisional Peterongan terhindar dari Wabah Virus Corona Covid – 19.Kabupaten Jombang Umumnya.

seco/st

 89 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of