Jepara,RPN – Cegah kurangnya stok darah di PMI Jajaran Kepolisian Resor Jepara Galang Aksi Solidaritas Bhakti Sosial Donor Darah, Kapolres Jepara turut mendonorkan darahnya pada kegiatan pagi tadi di Aula Polres Jepara. Jum’at, 03/04/2020.

Puluhan anggota turut serta dalam acara bhakti sosial pagi tadi tersebut, selain ikut serta menjaga stock darah Di PMI kegiatan donor darah sendiri sangat baik bagi kesehatan para pendonor, karena dengan begitu darah kotor kita akan digantikan dengan sel darah yang baru.

Saat ini Pemerintah mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19). Untuk itu Polres Jepara mengelar donor darah dalam rangka aksi tanggap Covid 19 atau Corona. Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya mengatasi mencegah kekurangan darah karena virus Corona.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH. Mengajak masyarakat agar tidak takut mendonorkan darah di tengah pandemi Covid-19 sehingga kita dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI dan membantu Masyarakat Jepara yang membutuhkan

Dp-jpr

 5 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tingkatkan Kediplinan Prokes, Babinsa Gencar Pergunakan System Pelaporan BLC

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of