Jepara,RPN – Selaku Danki satgas TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara, aktivitas Kapten Inf Nur Khamid, Danramil 05/Mayong sangat padat. Setiap hari ia harus mengecek proses perkembangan pengerjaan sasaran, baik pengecoran jalan maupun rehab RTLH. Mengingat ia sebagai penanggung jawab langsung di lapangan.

“Wajar, pelaksanaan TMMD kan di wilayah saya, apalagi saya sebagai Danki Satgas penangung jawab di lapangan, sehingga saya bertanggung jawab besar atas kerja dari rekan-rekan anggota. Namun dengan semangat kerja keras, dengan dukungan semua pihak baik anggota Satgas maupun warga, Insyaallah semuanya bisa berjalan sesuai yang direncanakan,” paparnya saat ditemui di lokasi pengecoran jalan, Jumat (03/04/2020).

Dari awal pembukaan TMMD pada tanggal 16 Maret lalu, Kapten Nur Khamid selalu berada di lapangan, untuk mengecek perkembangan satu persatu sasaran fisik yang sudah dikerjakan anggota satgas dan warga. Dirinya juga selalu memberikan imbauan kepada anggota satgas sebelum memulai pelaksanaan kerja dalam apel pagi di Posko TMMD.

“Hal ini guna mengecek kekuatan anggota, dan memberikan evaluasi terkait hasil kerja hari kemarin. Kalaupun ada kekurangan pasti saya sampaikan di dalam apel, sehingga para anggota mengetahui apa saja yang kurang dalam pengerjaan sasaran,” tandas Kapten Inf Nur Khamid.

Dp-jpr

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Wonorejo Hadiri Musdes Validasi Data Penerima Bantuan Dampak Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of