Demak,RPN – Kepedulian terhadap kesehatan warga terus di lakukan Polsek Mranggen Demak untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19 di lingkungan warga.

Hari ini kegiatan penyemprotan di lakukan di perumahan padat penduduk di perumnas Pondok Majapahit 1 desa Bandungrejo Kecamatan Mranggen Demak, yang mana di hari sebelumnya dilakukan penyemprotan di desa Ngemplak, desa Kebonbatur dan institusi pemerintahan Kecamatan Mranggen.

Wakil Kepala Kepolisian Sektor Mranggen Ipda Sarengat menuturkan kegiatan Polsek di lakukan dalam rangka peduli kesehatan warga dan mencegah mata rantai penyebaran covid-19 di masyarakat. Rabu (01/4/2020)

“Corona masih menjadi momok bagi warga, kepedulian Polsek lakukan penyemprotan di lingkungan warga agar lingkungan terhindar dari virus corona,” ungkapnya

Dalam giat penyemprotan Polsek Mranggen juga bekerja sama dengan Ketua DPRD Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet, SE serta Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Demak Badarodin, S. Sos. MA. di lingkungan masyarakat.

Menurut Fahrudin Bisri Slamet, kegiatan penyemprotan untuk mengedukasi warga dalam mencegah wabah corona, ia juga berharap warga tidak khawatir adanya virus corona.

“Warga di harap selalu berfikiran sehat optimis, semoga badai berlalu dengan upaya-upaya yang dilakukan Muspida Kabupaten dan Polsek Mranggen,” ujarnya.

Menanggapi kegiatan yang di lakukan Polsek Mranggen dalam kepeduliannya mencegah corona, Mastur mewakili warga perumnas mengucapkan terimakasih dengan kegiatan yang di lakukan hari ini.

“Kegiatan Ini sangat membantu kesehatan warga, semoga kami terhidar dari virus corona,” ujarnya.

Adi

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodim 0716 Demak Bersama Polres Dan Satpol PP Secara Acak Gelar Oprasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of