SURABAYA,RPN – Wilayah Kecamatan Wonocolo dan sekitarnya Tim Gugus Tugas yang Prakarsai jajaran Polsek Wonocolo, Camat wonocolo, dinas Kesehatan / Puskesmas Wonocolo, Kelurahan Jemursari pada Selasa 31 Maret 2020 telah mengadakan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut secara massal, khusus nya di tempat fasilitas umum dan tempat Ibadah Masjid dan Gereja dan juga beberapa fasilitas sosial seperti salah satu tempat padepokan yang berada di wilayah Jemursari selatan .

Tidak ketinggalan pula salah satu Mes Polwan Polda Jatim juga di semprotkan disinfektan oleh petugas dari lingkungan Polsek Wonocolo .

Dalam kegiatan tersebut juga bersinergi dengan tenaga penyemprot dari Anggota Damkar Kecamatan Wonocolo dan ikuti oleh jajaran Kepolisian dan aparat Kecamatan ,desa dan Dinas Kesehatan Puskesmas setempat, lebih dari 35 Personil telah bersatu padu bekerja keras dalam pencengahan adanya Virus Corona yang Akhir – akhir ini sangat meresahkan seluruh masyarakat Surabaya bahkan di seluruh Indonesia .

Tidak ketinggalan pula seganap pengurus dan majelis juga para staff Karyawan Gereja Kristen Indonesia ( GKI ) Jemursari selatan telah mensupport sarana berupa tempat berkumpul melakukan sekedar bantuan ganjal perut / sarapan seadanya oleh para petugas yang terlibat langsung dalam Acara tersebut.

Di samping penyemprotan di seluruh area gereja dan sekitar nya di Halaman Pendopo Gereja Kristen Indonesia GKI Jemursari di lakukan juga untuk pemanasan pagi mengadakan Senam Corona yang di ikuti oleh semua Anggota Kepolisian, Kecamatan, kelurahan, dinas Kesehatan Puskesmas hingga setingkat RW.

‘Keseriusan para Anggota Gugus tugas dalam memberantas Virus Corona di Wilayah tersebut perlu di berikan Apresiasi dan patut di Acungi jempol serentak bersama sama gotong royong melawan Chonvid -19’. Pungkasnya.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Corona, Tim Gabungan Pimpinan Pasiter Kodim 0719/Jepara Lakukan Penyemprotan Di Ponpes Balekambang

Mus

 42 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of