Jombang,RPN – Kapolsek Tembelang Polres Jombang.IPTU Sarwiaji melaksanakan Vicon di Kantor Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang tentang penanganan antisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19 Senin, 30 Maret 2020.

Waka Polsek Tembelang Polres Jombang, IPDA.Iswan SH. Juga memberikan himbauan kepada warga Desa Pulorejo Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.yang warganya pulang dari Rantau untuk sementara tidak boleh keluar rumah atau mengisolasikan diri untuk guna antisipasi penyebaran Virus Corana yang lagi marak diperbincangkan oleh Dunia.

IPDA Iswan juga memberikan Briefing atau seruan yang bersifat koordinasi kepada semua perangkat Desa Pulorejo Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.agar mendata dan mensosialisasikan kepada warga pendatang atau tamu dari luar daerah,untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19.

Menghimbau mendatangi pemilik kolam pancing yang ada diwilayah Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang untuk sementara jangan lagi ada lomba lomba memancik yang mendatangkan atau memanggil, mengmpulkan banyak orang dikawatirkan membawa dan penyebar Virus Corona Ovid 19.

Semua langkah langkah dan tindakan dari Kapolsek dan Waka Polsek serta Bhabinkamtibmas Polsek Tembelang Polres Jombang.disambut serius oleh semua warga yang ada di wilayah Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. Semoga wabah segera cepat selesai dan bisa beraktifitas seperti semula harapan masyarakat setempat.

BHABINKABTIBMAS Desa Kedungotok, Desa Kalikejambon, Desa Bedahlawak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang melaksanakan Rakor persiapan warganya yang baru pulang metantau dari luar daerah dihimbau supaya menggunakan masker.

Dan KANIT BINMAS AIPTU Eko Hardi W
Polsek Tembelang Polres Jombang.juga ikut serta mendampingi kegiatan di Desa Gabusbanaran Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.Penyemprotan Disifektan Covid 19 di semua dusun yang ada di Desa Gabusbanaran Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Mudah mudah kegiatan kemsyarakatan yang dipimpin langsung oleh IPTU Sarwiaji dan IPDA Niswan SH.Kapolsek dan Waka polsek Tembelang Polres Jombang bisa bermanfaat oleh masyarakan banyak dan Virus Corona Covid 19 segera hilang.

Baca Juga :  Koramil 13/Karangawen Ajak Warga Masyarakat Berjemur Untuk Meningkatkan Metabolisme Tubuh Guna Lawan COVID-19

seco

 41 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of