Purwodadi,RPN – Memuda Dan warga genuksuran Gotong royong menyemprot setiap rumah di beberapa RT di wilayah Genuksuran.Karna warga berantusias tidak mau menunggu giliran penyemprotan obat anti Virus Corona.maka warga bergotong royong di pimpin kepala desanya menyemprot setiap rumah warga agar tidak tertular Virus yang berbahaya itu,pungkas salah satu warga yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Karna untuk memutuskan mata rantai Virus Corona tersebut kepala desa Genuksuran bersama warga menyemprotkan obat anti Virus Corona disetiap rumah warganya agar terhindar dari penyakit yang menjadi momok di seluruh dunia” pungkas kepala desa.

Dan ini Akan terus di lakukan oleh pemuda Genuksuran dan karang taruna digenuksuran ini. Dan semoga ini menjadi contoh desa desa lain agar jangan menunggu dari dinas kesehatan karna personil nya dari pihak dinas terbatas.

Salah satu warga yang sempat di temui wartawan mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Iya mas Saya sangat mendukung kegiatan ini karna ini sebagai kepedulian warga sendiri untuk mengantisipasi penyakit Corona ini mas.kami tidak mau menunggu nunggu giliran kapan mau di semprot oleh dinas kesehatan karna mereka muter-muter diseluruh Purwodadi ini makanya kami bersama warga yang lainnya inisiatif bareng- bareng menyemprotkan obat anti virus ini di setiap rumah warga agar bisa membantu untuk menanggulangi Dampak virus Corona ini mas walau mungkin tidak maksimal. Setidaknya ada niat kami untuk melawan Corona ini mas”. pungkas warga.

Adi

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Sertu M.Irham Bersinergi Bersama Bhabinkamtibmas Gencar Perangi COVID-19 DI Wilayah Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of