Demak,RPN – Update terbaru dari data pantauan covid-19 Kabupaten Demak, wilayah Kabupaten Demak saat ini ODP 92 Orang dan PDP 3 orang, setiap hari merangkak naik. Tim tanggap bencana corona Polsek Mranggen sudah mulai bertindak dengan membubarkan kerumunan masa yang di lakukan oleh warga.

Di pimpin KSPK Polsek Mranggen Aiptu Dwi Teguh, semalam jajaran Kepolisian Polsek Mranggen bergerak melakukan penindakan di sejumlah hajaran warga dan sepanjang jalan Mranggen.

Menurut Aiptu Dwi Teguh, Pembubaran mendasari Maklunat Kapolri, Maklumat Forkompincam Mranggen dan anjuran-anjuran pemerintah tentang pelarangan berkumpul untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19.

“Corona makin meningkat, perintah pimpinan sudah jelas. Kami akan terus melakukan penindakan jika tidak di iungkapnya,” ungkapnya kepada tim humas Sabtu (28/3/2020).

Ia juga menegaskan, sejak di terbitkannya maklumat Kapolri dan anjuran pemerintah pihaknya sudah melakukan sosialisasi melalui Bhabinkamtibmas, pemerintah desa dan para relawan yang lain agar anjuran tersebut di patuhi.

“Memutus mata rantai penyebaran virus corona merupakan tanggung jawab kita bersama, kami harap warga mematuhinya,” imbuhnya.

Adi

 43 total views,  1 views today

Baca Juga :  La Nyala Madura Center (LMC) Apresiasi Kunjungan Ketua DPD RI Ke Bangkalan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of