BANGKALAN,RPN – Satu persatu secara bergantian setiap Daerah yang awalnya masih belum ditemukan Orang Yang dinyatakan positif Corona kini mulai bermunculan, sampai Hari ini tersisa ” ZONA MADURA ” yang belum didapatkan satu Orangpun yang positif Corona, Mari kita jaga.

Untuk itu menjadi hal penting dan mendesak untuk menjaga Madura dari Corona, Memutus rantai penyebaran dengan melakukan proses sterillisasi Di Pintu – Pintu masuk Madura.

Apalagi selama ini, masih belum terlihat proses Strerillisasi di Pintu masuk Madura, Orang dan kendaraan dari luar bebas keluar masuk ke MADURA tanpa pemeriksaan kesehatan dan pencegahan, inilah potensi penyebaran yang harus segera diatasi.

Di Madura ada 4 ( Empat ) pintu masuk strategis yang harus di strerillisasi Yakni :
1 , Pintu masuk Jembatan Suramadu Bangkalan .
2 , Pelabuhan kamal Bangkalan .
3 , Pelabuhan Sepulu Bangkalan .
4 , Pelabuhan Kalianget Sumenep .
5 , Bandara Udara Trunojoyo Sumenep .
Di setiap pintu masuk itulah Strerilisasi dilakukan, langkah -langkah Sterillisasi yang dimakaksud meliputi :
1, Penyemprotan Disinfektan ke setiap kendaraan yang masuk ke Madura melalui Jembatan Suramadu, Pelabuhan Kamal, Serta Pelabuhan Kalianget.

2 , Pemeriksaan Kesehatan ( Cek suhu tubuh, Cuci tangan, dan lainnya ) ke setiap Orang yang Masuk Wilayah Madura.

Upaya ini sangat penting untuk menjaga Madura agar tetap bebas dan aman dari penyebaran Virus Corona yang semakin mengkhwatirkan ini, Mari jaga Madura dari Corona Jika anda sayang Madura mari Kita Bergandengan Tangan Saudara, Tetangga Dan Teman – Teman dimanapun berada agar suara untuk menjaga Madura Ini didengar oleh Pemerintah dan Pihak – Pihak Terkait” Paparnya.

WIE

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  DAK Pendidikan Kabupaten Bangkalan Sudah Cair, Berikut Nama Kegiatan Serta Nominal Anggarannya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of