Sidoarjo,RPN – Tim gabungan dr kepolisian dan jajaran TNI disidoarjo melakukan kordinasi diwilayah Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (26/3/2020), personel gabungan dari Polsek Taman Koramil Taman, mendatangi beberapa warkop yang masih ada pengunjungnya agar segera pulang dan tutup.

“Pembubaran kerumunan massa di beberapa warkop dan cafe terus kami lakukan setiap waktu. Hal ini mengacu pada maklumat Kapolri terkait langkah pencegahan penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan.

Pembubaran massa, adalah upaya kepolisian memberikan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat di tengah penyebaran virus corona saat ini.

Sebelumnya, pada Rabu (25/3/2020) malam, tindakan serupa juga dilakukan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, yang mendatangi beberapa warkop di wilayah Kecamatan Sedati.

“Masih banyak pengusaha atau penyedia warkop dan cafe yang tidak mematuhi peraturan larangan berkerumun di tengah upaya pencegahan penyebaran Virus Corona,” jelasnya.

Sebab itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji meminta kepada semua pihak dan masyarakat, agar sementara ini bersedia mematuhi peraturan pemerintah dan kepolisian, supaya penyebaran virus corona dapat segera teratasi.

rdy

 39 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tak Henti-Hentinya Babinsa Jajaran Kodim 0716 Demak lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Desa Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of