SUMENEP, RPN – Antisipasi Covid-19 Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, melakukan penyemprotan di wilayah Batang-Batang.

Camat Batang-Batang Ir, Joko Suwarno, MM, menyampaikan bahwa wabah Covid-19, bisa dilakukan pencegahan melalui Penyemprotan di beberapa Titik yang ada di wilayah Batang-Batang.

“Salah satunya Masjid Nyabakan Barat, Kantor Polsek, Kantor Capil, Kantor Kecamatan dan Masjid Batang-Batang Daya,” Tutur Joko dalam acara Penyemprotan Pencegahan Covid-19

Unsur yang terlibat Dalam kegiatan Penyemprotan Antisipasi Corona Virus, , TNI Danramil berserta anggota, Polri, Polsek berserta anggota, Camat Batang-Batang beserta Staf, Kapuskesmas Legung dan kapuskesmas Batang-Batang.

Melanjutkan Joko Suwarno mengatakan untuk upaya memutus atau mencegah penyebaran Corona Virus disease, terus dilakukan Penyemprotan Disinfektan, agar wilayah Batang-Batang steriil.

Acara Penyemprotan pencegahan wabah Corona Virus, Pada hari Jum’at tanggal 27 Maret 2020, Pukul. 07,00 wib sampai selesai, pungkasnya.

Dy/Zain/Friz

 38 total views,  1 views today

Baca Juga :  Miris, Satu dari Empat Belas Pasien Baru yang Terpapar Covid-19 Di Sumenep Adalah Balita Berumur 3 Tahun

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of