SUMENEP, RPN – Bupati Sumenep KH, A Busryo Karim berkomitmen untuk berupaya memberantas wabah Corona Virus di Wilayah Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, pasang alat bilik disinfektan di Sekertaris Daerah Sumenep.

Bupati Sumenep, KH, A Busyro Karim menyampaikan bahwa, ini bentuk wujud keseriusan untuk mencegah penyebaran Corona Virus atau Covid-19 dengan Pemasangan alat bilik disinfektan tersebut, khususnya bagi ASN dan non ASN di lingkungan kantor Sekretariat Pemkab Sumenep.

“untuk mencegah menyebarnya Wabah Corona Virus, khususnya di kantor Sekretariat Pemerintah, pasang alat bilik disinfektan itu menjadi alat efektif,” Tutur Bupati Sumenep.

Lebih lanjut, Bupati Sumenep menghimbau, di kantor sekretariat harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Sumenep dalam hal mencegah penyebaran Corona Virus

Sedangkan Alat bilik disinfektan itu diberlakukan sejak Kamis (26/3/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN kantor Sekretariat Pemkab Sumenep.

Semoga Indonesia dan seluruh masyarakat Sumenep, terus dalam lindungan Allah SWT dan semoga diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi Wabah Corona Virus, Imbuh Bupati Sumenep.

Dy/Zain/Friz

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ratusan Prajurit Wijayakusuma Naik Pangkat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of