Demak,RPN – Segala upaya terus dilakukan jajaran TNI dari Koramil 12/Mranggen dan Polri dari Polsek Mranggen untuk memutus mata rantai penyebarn virus corona covid-19.

Dengan bersinergi mereka melakukan penggalangan dan kordinasi dengan tokoh agama, ulama dan masyarakat agar setiap kegiatan yang sudah di rencanakan bisa di tunda demi kepentingan orang banyak.

Hari ini, giat penggalangan dan kordinasi di lakukan di desa Waru dan Brumbung serta beberapa Pondok Pesantren oleh Danramil 12/Mranggen dan Wakapolsek Mranggen serta mengajak Pemerintah Desa. Kamis (26/3/2020).

Wakapolsek Mranggen Ipda Sarengat menjelaskan Kegiatan di lakukan semata-mata hanya untuk menyikapi arahan dan anjuran pemerintah terkait physical Disinfectant bagi warga masyarakat dengan harapan mata rantai penyebaran virus corona covid-19 dapat di tanggulangi.

“Kesadaran masyarakat sangat di butuhkan, dalam menyikapi wabah corona, kami mengharapkan peran serta mereka dapat membantu suksesnya kegiatan ini,” terangnya.

Tanbahnya,”Kami harap warga patuh hukum patuh anjuran pemerintah, agar corona segera berlalu dan warga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala,” imbuhnya.

Adi

 24 total views,  1 views today

Baca Juga :  Anggota Kodim 0719/Jepara Gowes Keliling Kampung

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of