Demak,RPN -Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Anggota Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Sertu Masrokin bersinergi dengan bhabinkamtibmas , petugas kesehatan dari Puskesmas Karangawen dan perangkat Desa Jragung melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan walau hari ini hari libur (Hari Raya Nyepi), adapun Sasarannya Masjid baitul magfur Desa jragung Kec Karangawen Kab Demak. Kemarin Rabu 25-03-2020.

Penyemprotan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Kodim 0716/Demak untuk selalu berperan aktif mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah bersinergitas dengan, Dinas terkait , Masyarakat dan Instansi lainnya saling bahu membahu untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat dan terhindar Virus Corona (Covid 19).

Disela-sela penyemprotan, babinsa Sertu Masrokin mengatakan kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian dan kesadaran warga guna menangkal perkembangan virus Corona. Masrokin berharap dengan adanya penyemprotan ini bisa mencegah dan menghambat penyebarannya serta mengajak kepada Masyarkat agar mentaati anjuran yang telah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Demak. Ungkap Babinsa Sertu Masrokin.

Adi

 25 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sembilan Jam Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam Asal Kendari, Gubernur Jatim: Terimakasih Dokter, Lekas Sehat Ya Nak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of