SUMENEP, RPN – Dalam setiap apel pagi yang menjadi program di Wilayah Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur, untuk mengutamakan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil(PNS), (26/03/20)

Dalam acara apel pagi, Camat Batang-Batang, Ir, Joko Suwarno, MM, Menghimbau seluruh Pegawai Kecamatan, untuk lebih mengutamakan pencegahan wabah Corona Virus atau Covid-19.

“Wabah Corona Virus ini, bentuk ujian dari sang maha pencipta Alam semesta ini, hanya kita memperbanyak mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan Melakukan langkah-langkah untuk pencegahan Covid-19 tersebut,” Tutur Camat Batang-Batang.

Masih Joko Suwarno, menegaskan untuk pencegahan Corona Virus dengan Mencuci tangan sebelum masuk Kantor, bahkan, bahkan tamu yang datang Kecamatan setempat, untuk Mencuci tangan sebelum masuk Kantor.

“Salah satu wujud keperdulian untuk bersama-sama melawan Corona Virus dari tingkat Wilayah Kecamatan sampai masyarakat harus di libatkan dalam program pencegahan wabah tersebut,” Terangnya.

Lebih lanjut, mantan Sekertaris Disnaker Sumenep Joko Suwarno, menjelaskan kami terus melakukan koordinasi dengan Forpimka Batang-Batang, bersama masyarakat, untuk lebih proaktif dalam pencegahan wabah Corona Virus atau Covid19,

“Alhamdulillah sampai saat ini, masyarakat khususnya Kecamatan Batang-Batang Aman dari penyakit Corona Virus,” Imbunya.

Dy/Zain/Friz

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pedagang Pasar Kupu Kembali di Swab

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of