Jombang,RPN – Dengan adanya informasi dari pemerintah terkait Virus Covid 19 segenap GP Ansor dan Banser Anak cabang (Ancab) Kesamben Kabupaten Jombang ikut ambil bagian dalam mengatisipasi dan pencegahan terhadap Virus tersebut, dengan cara melakukan penyemprotan di beberapa Masjid dan Mushola yang ada di wilayah Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang.

Penyemprotan Desinfektan ini sudah dimulai pada hari Rabu dan selasai sampai hari Jum’at 27 / 03 / 2020. Setelah merujuk pada edaran Bupati Jombang.

Demi menjaga dan antisipasi Wabah Corona jangan sampai melanda lingkungan Yang dikategorikan tempat berkumpulnya orang-orang melaksanakan Ibadah.

Dalam Penyemprotan GP Ansor Ancab Kesamben Kabupaten Jombang, selalu berkoordinasi dengan aparat terkait. Anggota Polisi dan TNI turut hadir
Menyaksikan jalannya kegiatan tersebut.

Achmad Toni Syaifuddin, selaku ketua GP Ansor Ancab Kesamben Kabupaten Jombang Mengajak anggotanya yang terlibat di Kegiatan ini bisa memberi contoh kepada Warga sekitar, untuk selalu menjaga kebersihan mulai dari cuci tangan.

Untuk sementara jangan keluar rumah dulu Jaga jarak dengan orang lain, sekitar 1 – 1.5 m. Dan hindari salaman dengan cara Jabat tangan atau bersentuhan langsung Dengan orang lain.

Pesan dari ketua GP Ansor Ancab Kesamben Kabupaten Jombang. “Alhamdulillah, kegiatan ini bisa berjalan lancar, aman”.

Masyarakat kesamben sendiri menyambut dengan baik atas terselenggaranya kegiatan ini, serta ini merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi ANSOR DAN BANSER kesamben untuk masyarakat

(seco/eko)

 5 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polsek Tembelang Giat Patroli Gabungan TNI, Satpol PP dan Puskesmas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of