Demak,RPN – Untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19 di fasilitas dan tempat publik, penyemprotan dengan menggunakan disinfectant terus dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Mranggen Demak. Pada Kamis (26/3/2020), Wakapolsek Mranggen bersama anggota dan Pemerintah desa waru menyemprotkan disinfectant di Masjid Baitussalam desa Waru Kecamatan Mranggen Demak.

Penyemprotan dilakukan langsung oleh Wakapolsek Mranggen Ipda Sarengat yang memang peduli dan tanggap akan pencegahan corona di pelataran masjid, di dalam masjid dan ruang berwudhu.

Ipda Sarengat mengatakan kegiatan penyemprotan sudah dilakukan sejak beberapa hari kemarin baik di kantor kecamatan, kantor Polsek Mranggen, Masjid desa Bandungrejo dan sekarang di masjid Baitussalam desa Waru.

“Sejak kemaren kita sudah melakukan penyemprotan di beberapa tempat, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19,” katanya.

Wakapolsek menambahkan selain penyemprotan Polsek Mranggen juga melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona covid-19.

“Dengan sosialisasi ini kami berharap warga memahami akan usaha pemerintah dan Kepolisian untuk memutus rantai penyebaran virus corona covid-19 di lingkungan warga masyarakat,” tuturnya.

Peran dan kesadaran masyarakat, sangat diharapkan tentang kesehatan diri, keluarga dan orang di sekitarnya supaya wabah segera berlalu di masa Physical Disinfectant yang di berlakukan pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Adi

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Polres Demak Donor Darah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of