Demak,RPN – Anggota Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak bersinergi dengan polsek Karangawen melaksanakan himbauan terbuka dengan alat pengeras suara kepada masyarakat di pasar Gablok Kecamatan Karangawen. Kemarin 23-03-2020.

Pjs danramil 13/Karangawen Kapten Arm Imam Sunandar Menurut sejak adanya pandemic virus korona kodim 0716/Demak gencar untuk perintahkan jajaran memberikan sosialisasi hidup sehat, dengan perilaku hidup bersih kepada masyarakat untuk antisipasi penularan virus Corona.”Melalui sosialisasi berupa himbauan terbuka di pasar dengan alat pengeras suara ini salah satu langkah kami guna menyampaikan informasi tentang antisipasi penularan virus corona”, tuturnya.

“Pasar merupakan ajang tempat berkerumun dengan potensi penularan virus tinggi, karena dalam proses jual beli perpindahan barang atau uang dari tangan ke tangan dapat mempercepat penulatan virus tersebut”,ungkap Kapten Arm Imam Sunandar.

Kapten Imam menambahkan Anggotanya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi kasus penyebaran virus corona dan tidak menimbun kebutuhan pokok secara berlebihan. ” Untuk masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Karangawen supaya tetap waspada dan tidak membeli dan menimbun bahan bahan pokok secara berlebihan, karena stok bahan pokok di wilayah Kabupaten Demak secara umum sampai saat ini masih mencukupi”, himbaunya.

Adi

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Menggandeng Tenaga Medis, Babinsa Serka Rumiyanto Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Penyebaran COVID-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of