Demak,RPN – Di tengah merebaknya pandemic COVID-19 yang melanda wilayah jateng dan sekitarnya, anggota Kodim 0716/Demak tetap melanjutkan pembangunan betonisasi jalan dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I TA 2020 di Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak. Selasa 24-03-2020.

Ditempat terpisah saat dihubungi media Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan pelaksanaan TMMD dibagi menjadi 2 yauti kegiatan fisik dan non fisik. Untuk pembuatan jalan kita kejar agar biar selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Untuk kegiatan non fisik kita laksanakan penyuluhan ke masyarakat, babinsa bersama bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan didesa-desa sudah memberikan penyuluhan dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang wabah virus corona dan melaksanakan penyemprotan disinfecktan.

Dandim menambahkan agar anggotanya yang terlibat dalam satgas TMMD dan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan masing masing terkait kasus pandemic penularan virus corona saat ini. ” Apabila ada yang merasa kurang sehat segera periksa dan berobat, jangan lupa gunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan hand sanitizer dalam setiap kegiatan, dan jaga kontak fisik dengan orang dikerumunan dan jaga pola hidup sehat. Pesan dandim.

Adi

 74 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kementan: Hewan Kesayangan Tidak Menularkan COVID-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of