Demak,RPN – Kebersamaan dan bahu membahu dalam menyelesaikan betonisasi jalan pada pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap ke-1 di Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak masih terlihat sangat semangat walaupun banyak kendala yang di hadapi yakni cuaca dan medan yang tidak mudah, Namun semuanya tidak menjadi kendala bagi TNI dan Masyarakat dalam bekerja. Selasa 24-03-2020.

Menurut Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono “di hari yang ke sembilan ini betonisasi jalan penghubung antara Desa Mangunan Lor Dan Desa Werdoyo sudah mencapai 30 % dan dalam pengerjaanya tidak ada kendala yang berarti bagi masyarakat dan TNI hanya saja apa bila hujan tiba memang hampir tidak bisa bekerja , akan tetapi bisa di kebut di pagi dan siang hari dan dengan semangat yang luar biasa dari masyarakat dan TNI saya optimis Proyek ini akan selesai sesuai jadwal yang sudah di tentukan. “Katanya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Peltu Satir selaku Danpos Kebonagung di sela istirahatnya tetap optimis rabat beton ini akan selesai seauai waktu yang di tentukan yakni 30 hari mengingat semangat dan hasil kerja kami dan masyarakat setiap harinya sangat memenuhi target.Ungkap Peltu Satir.

Adi

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Wujudkan Pemberdayaan Masyarakat, Kodim 0716/Demak Gelar Baksos untuk Masyarakat Pengembangan obyek Wisata Lokal

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of