Jepara,RPN – TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Jepara, yakni jajaran Kodim 0719/Jepara dan jajaran Polres Jepara terus gencar mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona ke sejumlah warga yang ada di wilayahnya. Baik menggunakan pengeras suara dengan berkeliling sepeda motor atau mobil bak terbuka maupun dengan door to door dan menyambangi warga yang sedang berkerumun.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 02/Kedung beserta Polsek Kedung. Mereka mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona dengan berkeliling menggunakan pengeras suara dengan mobil patroli polsek. Selain itu mereka juga menyambangi warga yang sedang berbelanja maupun sedang duduk-duduk santai di warung. Mereka dihimbau untuk turut membantu progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona ini.

Pelda Muzaeni, selaku tertua dari Koramil 02/Kedung mengungkapkan, minimnya kesadaran warga akan himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona ( COVID19) ini membuat TNI Polri gencar melakukan sosialisasi. Harapannya dengan sosialisasi yang dilakukan, warga menyadari bahayanya virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

“Kita akan terus lakukan sosialisasi, sampai warga benar-benar memahami bahaya virus corona. Kita berikan pemahaman cara mengantisipasi dan pencegahannya. Semoga saja warga kita bisa menyadari dan mendukung pemerintah, TNI dan Polri dalam mengatasi permasalahan corona ini,” ungkapnya.

Dp-jpr

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Jepara Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of