JOMBANG,RPN – Kepolisian Resort Jombang Polsek Tembelang mengalami pergantian Hal itu terungkap dalam sebuah kegiatan pisah sambut pejabat lama dan baru sekaligus pelepasan Kasi Humas Polsek Tembelang Ipda Syaiful yang sedang purna tugas,Bertempat di Polsek setempat, Sabtu.(21/03/2020).

Beberapa pejabat yang mengalami pergantian diantaranya, Wakapolsek Tembelang Kabupaten Jombang yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Gimun kini dijabat oleh Ipda Niswan .SH Sedangkan Kasi Humas dari Ipda Syaiful kini dijabat oleh Aipda Deny W.R.Sedangkan untuk Ipda Syaiful saat ini sudah purna tugas.

Selaku Kapolsek Tembelang Polres Jombang Iptu.H. Sarwiaji mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap beliau selama bergabung dalam pelaksanaan tugas telah berdedikasi yang tinggi dan loyal.

“Walaupun Pak Syaiful sudah pensiun dan Pak Iptu Gimun sudah mutasi, tetapi tetap kita anggap sebagai keluarga besar Polsek Tembelang Polres Jombang jangan segan untuk saling silaturahmi. Untuk Pak Niswan . SH selamat bergabung,” paparnya.

“Semoga kehadirannya Wakapolsek yang baru dapat memberikan spirit dan motivasi bagi seluruh anggota dan dapat merangkul seluruh Personel Polsek Tembelang Polres Jombang .Agar rekan rekan anggota didukung dan dibantu dalam pelaksanaan tugas. Mari kita jaga dan pelihara bersama kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tembelang Polres Jombang, “Ucap Iptu.H.Sarwiaji.”

Sementara itu, Ipda Syaiful yang dikenal rekan sejawatnya adalah personil berdedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polsek Tembelang Polres Jombang kini telah pensiun, mengatakan ucapan terimakasih dan permintaan maaf selama bertugas di Polsek Tembelang Polres Jombang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek & Ibu Kapolsek yang banyak membimbing pelaksanaan tugas. Selama saya dinas apabila ada ucapan dan perilaku yang kurang berkenan saya mohon maaf.

Baca Juga :  Polres Jombang Resmikan Kantor Tangguh Semeru di BRI Jombang

Iptu Gimun menyampaikan Saat ini saya mendapat sprin mutasi sebagai Wakapolsek Peterongan Polres Jombang mohon doa dari rekan rekan. Terima kasih atas dukungan dari Bapak Kapolsek, Ibu Kapolsek, Rekan anggota Polsek Tembelang Polres Jombang selama saya menjabat sebagai Wakapolsek,” katanya.

Iptu Gimun dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, Dirinya sangat bangga dengan kegiatan itu, menurutnya mampu memotivasi dalam pelaksanaan tugas Saya ucapkan selamat kepada Ipda Niswan SH sebagai pengganti saya sebagai Wakapolsek Polsek Tembelang Polres Jombang.

Ipda Niswan.SH sebagai Wakapolsek Yang baru mohon doa restu serta dukungan dan kerjasama dari semua anggota jajaran dari Polsek Tembelang Polres Jombang dapat bersinegritas bersama dalam membatu kinerja saya dalam menjalankan tugas demi terciptanya keamanan di wilayah Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Seusai acara pisah sambutan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan rutin Bhakti Sosial bersama ibu-ibu Bhayangkari ranting Tembelang Polres Jombang ke Desa Mojokrapak dan Desa Pesantren Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang dengan memberikan bingkisan Paket sembako.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tembelang Polres Jombang di dampingi Wakapolsek bersama ibu -ibu Bhayangkari juga melakukan sosialisasi pencegahan Virus Covid-19 sekaligus mengajak seluruh jajaran serta seluruh warga masyarakat untuk hidup sehat.

seco

 11 total views,  2 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of