Demak,RPN – Babinsa Koramil 13/Karangawen Sertu Masrokin melaksanakan karya bakti bersama warga membuat Talut jalan penghubung antara Dukuh Jembolo Dan Dukuh Delik Rt.02 Rw10 Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Jum’at 20-03-2020.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud  kemanunggalan TNI dengan rakyat, melaksanakan gotong-royong sebagaimana yang dilakukan Babinsa Desa Jragung tersebut.

Sarman (46) warga desa Jragung mewakili masyarakat setempat mengatakan, “kegiatan gotong-  royong membuat pagar bersama TNI adalah bukti kedekatan warga dengan Babinsanya sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dibuktikan dengan membantu pembuatan jalan melalui kerja bakti.

“Kami mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sertu Masrokin tidak hanya saat sekarang ini saja tetapi selama ini selalu berada di tengah-tengah masyarakat, selalu ikut terjun langsung membantu kami dalam setiap kegiatan di masyarakat, termasuk saat ini ikut membantu pembuatan pagar rumah warga,” tutur Sarman. 

Adi

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Hadiri Pemakaman Warga Status Terkonfirmasi Covid-19, Ini Pesan Babinsa Kangkung Koramil 12/Mranggen

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of