Jepara,RPN– Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos memimpin langsung pemakaman (almarhumah) PNS Rumiati, anggota Pok Tuud Kodim 0719/Jepara di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Loji Gunung Kelurahan Pengkol, Jepara, Jumat (20/03/2020).

Sebelumnya, almarhumah disemayamkan di rumah duka di wilayah RT 12/01 Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan kota Jepara, Kabupaten Jepara. Almarhumah meninggal karena sakit sekitar Pukul 17.00 WIB pada Kamis kemarin, dan dalam sedang perawatan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kartini Jepara.

Semasa masih berdinas, almarhumah PNS Rumiati dikenal sebagai sosok yang baik hati, ramah, setia kawan dan mudah bergaul. Walaupun kondisi badannya saat masih berdinas sudah dalam keadaan sakit, tetapi almarhumah tetap melaksanakan dinas dengan baik.

“Almarhumah PNS Rumiati semasa dinas dikenal sangat baik, loyal dan memiliki dedikasi tinggi kepada satuan. Saya selaku Komandan Kodim mewakili seluruh anggota mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat yang layak di alam sana,” kata Dandim Letkol Arm Suharyanto saat memberikan sambutan di rumah duka.

Hadir dalam pemakaman tersebut, Kasdim Mayor Inf M Nurul Chabibi, Perwira Staf, Danramil jajaran, Ketua Persit KCK Cab XL beserta pengurus, anggota Makodim, anggota Koramil 01/Jepara dan sanak saudara dari almarhumah PNS Rumiati.

Dp-jpr

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Hujan es disertai angin kencang rusak rumah dan perkantoran di Kecamatan Baradatu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of