KENDAL,RPN – Seorang siswi pelajar SMA N 1 Gemuh yang berprestasi ini, dia punya bakat penyanyi serta multi talenta yang tinggi.

Siswi yang duduk di bangku Kelas 12 ini Padahal Baru berumur 17 tahun, tetapi Indah Kurniawati nama yang melekat padanya dari kecil ini sangat membanggakan Pihak Sekolah.

Kendati bukan halangan saat ini siswi 12 SMA N 1 Gemuh Tersebut telah Tergabung dalam Leisure Project sebuah project musik cover yang telah di motori channel Bi TiVi. Karena itu Bapak Drs Sahiri M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA N 1 Gemuh sangat bangga dan senang karena ada siswa selaku anak didiknya telah berprestasi serta membawa nama baik sekolah juga.

“Selaku guru kelas Bapak Puji Harjanto S.Pd juga sangat senang dan berayukur karena anak didik saya bisa membawa prestasi dan juga multi talenta menjadi penyanyi”, imbuhnya.

Oleh karena itu indah kurniawati tidak lama lagi akanenuai popularitas di platform sosial media karena menjadi lahan basah bagi anak anak kreatif seperti dia.

Ketika kami mewawwncarai siswi tersebut, Menuturkan ‘Alhamdulillah bisa sampe dalam vase seperti ini dan saya pun tidak menyangka, saya tetap bersyukur semoga jalan terbaik buat saya”,tutur indah saat berbincang di sela istirahat sekolah.

Indah tidak hanya bermodal wajah menawan, tapi indah juga mempunyai suara khas yang berkarakter dari perpaduan, itulah membuat penikmat musik sangat kagum dan bangga serta senang mendengarnya.

Dalam waktu dekat indah serta pihak manajemen yang telah menaunginya telah menawarkan sebuah lagu single untuk indah, menurut nya rencana lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat dengan judul dan tema soal cinta masa remaja, karena memang lagu tersebut terasa cocok buat sosok indah yang telah punya suara khas.

Baca Juga :  Kadisdik Kendal Apresiasi Inovasi Mengajar Dirumah oleh Guru SDN 1 Galih

Biarpun indah baru berusia belasan tahun di harapkan keahliannya itu busa membawanya kedunia musik hingga ke tingkat atas nantinya dan juga di terima di tingkat pemusik indonesia.

“Saya hanya minta doa kepada teman teman siswa siswi serta guru dan juga orang tua saya terutama yang telah mebesarkan saya ini, doakan yang terbaik semoga kedepan bisa saya raih cita cita dan harapan saya nantinya”, tutur indah.

RKM

 105 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of