Jombang,RPN – Kapolsek Peterongan Polres Jombang AKP.Sugianto dan Kanit Reskrim AIPDA Rizal beserta jajarannya dan dibantu Anggota Koramil Peterongan. Sosialisasi Pencegahan Virus Corona di Pasar Tradisional Peterongan Kabupaten Jombang dipadati pengunjung dan Pedagang Pasar.

“Menghadapi Virus Corona hal yang perlu dilakukan masyarakat adalah tetap tenang, jangan panik karena panik akan menimbulkan permasalahan baru yang nantinya akan berakibat lebih buruk dari sebelumnya,” Ungkap AKP. Sugianto Kapolsek Peterongan Polres Jombang.

Untuk itu kanit Reskrim AIPDA Rizal, menambahkan agar masyarakat bisa menjaga pola Hidup Sehat, berolah raga menjaga kebugaran, jaga kebersihan lingkungan, cuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer.

Kapolsek, Kanit Reskrim serta jajarannya dan dibantu Anggota Koramil Peterongan Kabupaten Jombang. Juga membagi bagikan makanan sehat di Pasar Tradisional Peterongan. Diantaranya Nasi bungkus, Ketan Duren, Telor dan sabun anti Septik. Semua diberikan kepada pengunjung dan pedagang pasar.

Dengan demikian harapan,” AKP Sugianto Kapolsek Teterongan Polres Jombang Pengunjung dan Pedagang Pasar Tradisional terbebas dari namanya Virus Corona, khususnya masyarakat di Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang.”

seco/st

 86 total views,  1 views today

Baca Juga :  GTPP COVID-19 Samosir : Menjadi Influencer Bagi Lintas Profesi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of