Jepara,RPN – Sebelum mengerjakan tugas serta aktivitas dalam kegiatan fisik proyek TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara, sejumlah anggota Satgas bersama warga melaksanakan apel pengecekan di Poskotis TMMD Desa Buaran, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Kamis (19/03/2020).

Dengan diawali berdo’a bersama, apel pagi ini guna mengecek kekuatan personel satgas dan mengevaluasi pelaksanaan pekerjaan sasaran yang sudah dibagi oleh Bati Bhakti TNI, Serma Nur Affandi.

Danramil 05/Mayong sekaligus Danki Satgas Kapten Inf Nur Khamid selaku pengambil apel, dalam kesempatan itu mengajak seluruh anggota untuk ikhlas menjalankan perintah dalam pelaksanaan TMMD dengan sepenuh hati.

“Walau kondisi badan lelah dan capek karena bekerja dari pagi hingga sore, harus tetap semangat dan ikhlas, agar dicatat sebagai amal ibadah,” ucapnya.

Kapten Nur Khamid juga menghimbau agar seluruh anggota Satgas memanfaatkan momen TMMD untuk berinteraksi dengan masyarakat, dimana dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran, sebagian besar dibantu oleh warga masyarakat.

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan agar anggota Satgas tetap memperhatikan faktor keamanan selama bekerja. Selalu berhati-hati dan tidak sembrono, agar tidak mengalami kecelakaan kerja.

“Dan jangan lupa sebelum bekerja berdoa sendiri-sendiri, walaupun dalam apel sudah dipimpin berdoa secara bersama. Semoga jerih payah kita ini dapat bermanfaat dan dapat mensejahterakan warga,” tandas Kapten Nur Khamid.

Dp-jpr

 40 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Babinsa Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Dan Bagikan Masker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of