Demak,RPN – Sejumlah warga bersatu dan saling bahu membahu bersama anggota Kodim 0716/Demak dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I TA. 2020 di Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak. Kamis 19-03-2020.

Tampak memimpin langsung Danpos Kba Peltu Satir bersama anak buahnya bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 397 Meter lebara 3,5 meter dan tebal 0,15 meter hingga kini memasuki hari ke empat pasca dibukannya kegiatan ini sudah mencapai hasil 100 meter atau sekitar 28 %.

Ditempat terpisah Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz s.I.P.M.I.Pol berharap kegiatan akan bisa tepat waktu selesai meski kondisi medan yang cukup berat, namun hal itu tidak menyurutkan semangat anggota dan masyarakat Mangunan Lor. Animo untuk membangun desa cukup tinggi, hal itu dibuktikan mereka saat langsir material dengan kondisi medan yang cukup sulit.

“Saya optimis pekerjaan bukan saja tepat waktu namun bisa lebih cepat selesai. Pasalnya semakin hari masyarakat yang ikut TMMD semakin banyak. Sehingga saya yakin dengan kebersamaan ini wajah desa akan cepat berubah.” kata Dandim.

Adi

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Razia Pengendara Tidak Pakai Masker, Ini Yang di Sampaikan Kapolres Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of