Jepara,RPN – Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH memimpin Upacara serah terima jabatan (sertijab), Kabagsumda, Kasatreskrim dan Kapolsek Nalumsari. Pejabat lama Kapolsek Nalumsari akan memasuki masa purna tugas.

Upacara sertijab ini digelar di lapangan endra dharmalaksana Polres Jepara yang diikuti para PJU Polres Jepara, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara beserta pengurus, Rabu (18/03/2020).

Jabatan Kabagsumda sekarang adalah Kompol Karman, SH menggantikan Kompol I Ketut Tutut, SH sedangkan jabatan Kasatreskrim dari AKP Yusi Andi Sukmana, SH., MH digantikan AKP Djohan Andika, SE., SIK, untuk jabatan Kapolsek Nalumsari Kompol I Made Surawan digantikan AKP Heldan Pramoda Wardhana, S.Pd., KOR., MH.

Kapolres Jepara mengatakan, alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

“Alih tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di lingkungan Polri,” jelasnya.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru.

Dikatakan, tentunya pejabat yang baru perlu memahami karakteristik kewilayahan karena baru bertugas di Polres Jepara. Kendati demikian tak jadi halangan dalam bertugas segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru.

Dp-Jpr

 98 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolres Bangkalan Sertijab Tiga PJU Polres Bangkalan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of