Jepara,RPN – Sungguh luar biasa Tentara Kodim 0719/Jepara, baru beberapa hari pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 dimulai, pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD dan warga sudah tampak hasilnya. Seperti sasaran pengecoran jalan di RT 09/04 Desa Buaran, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Rabu (18/03/2020).

“Baru beberapa hari pelaksanaan TMMD dimulai, tapi sudah ada hasilnya. Memang pak Tentara mantap,” beber Supardi (43), salah satu warga yang ikut membantu dalam pengecoran jalan.

Ia juga menyatakan apresiasi yang luar biasa atas pelaksanaan pengecoran dalam progam TMMD yang ditujukan di desanya. Ia meyakini dengan pembangunan tersebut, desanya akan semakin maju, aktivitas wargapun akan semakin lancar.

Sementara Bati Bhakti TNI, Serma Nur Affandi yang kesehariannya berada di lokasi TMMD menyebut, hasil yang dicapai dalam pengecoran jalan, selama beberapa hari ini memang cukup memuaskan. Hal ini tak akan terwujud tanpa bantuan dari warga masyarakat.

“Rencana pengecoran 592 meter, lebar 3 meter dan tebal 15 cm. Alhamdulillah baru beberapa hari kita sudah mencapai sekitar 10 persen. Ini semua berkat kerja keras anggota satgas dan warga,” ulasnya.

Ia berharap, semangat anggota Satgas dan warga tetap terpelihara hingga akhir pelaksanaan TMMD. “Jika terus semangat setiap harinya, saya yakin sebelum TMMD ditutup, jalan ini sudah siap digunakan untuk warga,” tandas Nur Affandi.

pendim0719/Dp-jpr

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Demak apresiasi TNI bangun infrastruktur ditengah COVID-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of