Gresik,RPN – Warga Dusun Patoman Kecamatan Wringinanom di gegerkan oleh saudara VT dengan menuduh tetangganya sendiri saudara NR mencuri uang nenek dari VT di rumah neneknyya yang ber alamatkan di desa sumengko.

awal mula kejadiannya saudara NR tidak mengerti adanyya tuduhan pencurian tersebut. salah satu saudara dari NR dan warga sekitar rumah NR dan VT menanyakan langsung adanya kabar pencurian sejumlah uang senilai 700 ribu di rumah nenek VT yang kebetulan pada saat itu saudara NR dan VT bekerja bersih-bersih di rumah nenek tersebut.

Banyak warga tidak percaya dan kasihan melihat saudra NR yang sudah membantu bekerja bersih- bersih malah di tuduh dan di umumkan saudara VT sudah mencuri uang neneknya tersebut. Sontak keluarga NR bersama-sama suami beserta kluarganya beranjak kerumah saudara VT untuk menanyakan tuduhan pencurian yang sudah di umumkan tersebut.

Alhasil Sesampai dirumah VT yang waktu itu di didampingi suami dan orang tuanya EJ berkumpul menanyakan tuduhan pencurian tersebut, pada tanggal 09 maret 2020 saudara VT mengaku di depan keluarga nya memang benar pernah berbicara serta menuduh saudara NR mencuri uang tersebut.

Kagetnya begitu di kumpulkan kedua keluarga tersebut ternyata VT mengaku Uang Neneknyya tersebut Di ambil VT sendiri, seperti pribahasa mengatakan maling teriak maling.

keluarga NR dan warga dusun Patoman berharap Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi dikarenakan ini meresahkan warga dan merugikan Nama baik orang

Beruntung kluarga NR tidak melanjutkan kejalur hukum dan bisa di ajak Damai secara kekeluargaan di karenakan melihat orangtua VT yang baik hati. Apabila VT mengulangi kembali warga desa patoman akan membawa ke jalur hukum yang berlaku.

Baca Juga :  Mahasiswa MM53 FEB Unair Surabaya Berbagi Ilmu Praktis di Masa Krisis

Nurslm

 28 total views,  2 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of