Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Saat kerja Bakti di terminal Bus Arya Wiraraj

SUMENEP, RPN – Masuknya Virus Corona ke Indonesia COVID-19 dan terus Bertambahnya Jumlah korban, Polres Sumenep beserta jajaranya pada hari Sabtu Melakukan Kegiatan kerja bakti di fasilitas Publik yang berada di Kabupaten Sumenep (14/03/20)

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin langsung Oleh Wakapolres Sumenep kompol. Andi febrianto S.E hadir pula dalam acara ini kodim 0827 sumenep PJU Polres Sumenep, Anggota Polres Sumenep, Anggota Kodim 0827 Sumenep, Satpolair Polres Sumenep, Polsek Kalianget, Polsek Dasuk.

Kompol Andi mengatakan kegiatan ini berfokus di fasilitas pelayanan publik antara lain, Mako Polres Sumenep, Asrama Polres Sumenep, Satpas Polres Sumenep, TK Bhayangkari, Terminal Bus Arya Wiraraja, Pelabuhan Pelindo III Kalianget ( Polsek Kalianget ), Terminal Bus Kalianget ( Polsek Kalianget ), Mako Satpolair Polres Sumenep, Mako Polsek Dasuk.

“Sasaran dari kegiatan ini diruang-ruang fasilitas publik karena paling sering diakses oleh masyarakat dan berpotensi mempercepat menyebaran” katanya

Andi juga menambahkan dalam kegiatan pencegahan merebaknya Corona virus/COVID-19, selain membersihkan dengan penyemprotan di senfetkan polres juga membagikan brosur/ pamflet terkait dengan informasi penyebaran dan informasi langkah-langkah pencegahan yang harus dilakukan masyarakat.

“Kami juga membagikan pamflet sebagai informasi terkait langkah-langkah pencegahan dalam menanggulangi akan potensi terpaparnya COVID-19” tambhnya

Wakapolres juga meminta masyarakat untuk tidak panik dan menciptakan kondisi Kamtibmas, dan juga terlibat aktif dalam mempersempit penyebaran.

(Dy/zain)

 18 total views,  1 views today

Baca Juga :  Warga Desa Gedungan keok di Tangan Satresnarkoba Polres Sumenep

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of