Semarang,RPN – Minggu 15 Maret 2020 Komnas Perlindungan Anak Provinsi Jawa Tengah Bekerja sama Dengan Radio Palapa 90.5 FM. menyelenggarakan berbagai macam lomba anak yang diadakan di Toserba & Swalayan Laris Ambarawa.
Acara tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Radio Palapa yang ke 20.

Fitrie Artawila ketua panitia lomba anak menyampaikan ” Acara ini dilaksanakan atas kerja bareng antara Komnas Perlindungan Anak Jawa Tengah, Radio Palapa dan seponsor – Seponsor yang bertujuan agar bisa menjadi wadah kreatifitas bagi anak – anak dan juga sarana hiburan bagi peserta dan masyarakat pada umumnya. Selain itu diperagakan juga bagaimana mencuci tangan yang benar dan bersalaman yang benar untuk meminimalkan resiko tertular wabah penyakit Corona yang sedang menjadi perhatian Pemerintah saat ini .” Jelas Fitri

Endar Susilo ketua Komnas Perlindungan Anak Jawa Tengah menyerahkan langsung hadiah bagi para pemenang lomba setelah sebelumnya menyampaikan sambutan dan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga dan mendidik anak dengan baik serta selalu mewaspadai tentang kejahatan anak di sekirar kita.

Ditemui disela sela acara Endar menambahkan, ” Acara ini juga untuk persiapan rencana di tahun 2021 nanti, dimana Komnas Anak Jawa Tengah akan menjadi tuan rumah Konggres Anak Indonesia (KAI) yang Ke -17 yang akan dihadiri oleh perwakilan peserta anak dan pendampingnya dari seluruh Indonesia, juga akan dihadiri oleh Ketua Umum kami Bapak Aris Merdeka Sirait”
Jelas Endar.

Acara berlangsung dengan meriah, dimulai sekitar 09.00 dan berakhir pada sekitar pukul 16.30. dengan banyak sekali hadiah yang diperebutkan oleh 350 Peserta.

Adi

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  SMKN 1 Batang Toru Provinsi Sumatera Semakin Maju

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of