SUMENEP, RPN – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura Jawa Timur, Telah Berhasil membekuk 15 tersangka kasus Narkotika jenis sabu, dan mengamankan barang bukti berupa 29,9 gram Sabu.

Ada 12 Kasus barang haram yang di amankan kemapolres Sumenep

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi membeberkan dalam jumpa persnya menjelaskan, 15 tersangka yang berhasil diamankan oleh Polres sumenep dalam kasus tersebut, peran untuk di lakukan punya tugas yang berbeda, mulai dari pengedar, kurir, sampai pemakai.Jumat(13/03/20)

“Salah satunya 15 orang tersangka, sedangkan tiga orang tugasnya pengedar, sembilan orang sebgai kurir, sisanya sebagai pemakai,” tegasnya

Masih kata Deddy menjelaskan dari kelima belas tersangka yang berhasil di amankan Polres sebanyak delapan orang, sedangkan sisanya di tangkap oleh jajaran Polsek.

“Sedangkan barang bukti paling terbanyak di ungkap oleh Polsek Sapeken, sebanyak 14,6 gram. Kata Kapolres sumenep

Lebih lanjut Deddi mengatakan,jumlah keseluruhan barang bukti yang di ungkap dan di amankan dari 15 tersangka kurang lebih 29,91 gram sabu.

“Karena perbuatannya yang 15 tersangka kini harus dipertanggungjawaban, maka yang pantas di terapkan pasal 114 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 6 tahun hukuman, imbunya.

Dy/Zain

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Guna Meningkatkan Kapasitas Aparatur Desa, Pemdes Batuan Lakukan Pelatihan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of